Kamis, 24 November 2011

Good Bye Soppeng....

Hari ini kemungkinan hari terakhirku di Soppeng, kota tempat  kelahiranku... Nanti malam saya sudah akan beranjak menuju Makassar dan pada akhirnya akan berangkan menuju tanah Cendrawasi alias Papua, Mengabdikan  diri menjadi tenaga pengajar di daerah terpencil, terluar dan terdepan selama 1 tahun...

Meninggalkan keluarga merupakan hal yang terberat, dan serta harus meninggalkan teman di sini, meninggalkan SMK tempat saya mengajar dan meninggalkan Bimbingan Belajar Gadjahmada yang merupakan tempat awalku memulai karir sebagai pengajar. Selamat tinggal teman, selamat tinggal siswaku... Cuma 1 tahun aku kan kembali lagi. Kuberharap di tempat pengabdianku ada sinyal dan listrik, spy komunikasi tidak terputus..

Soppeng , keluargaku, temanku, tunggu aku kembali, saya cuma 1 tahun di sana. Jalan hidup masing-masing orang berbeda. Mungkin inilah jalan yang harus aku tempuh untuk meraih cita-cita dan kebanggaan diriku dan keluargaku...

AKU PASTI KEMBALI !!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar